Minggu, 25 September 2011

Tips Diskon Deal Special Dari KrisKros.Com

Tips Diskon Deal Special Dari KrisKros.Com ini bisa anda dapatkan disini, hal itu terjadi karena Telah meninggal aktor senior Hendra Cipta pada pukul 18:12 WIB,” ujar artis yang juga presenter Dorce Gamalama ketika menga­barkan Deal Special Dari KrisKros.Com kabar duka itu kepada wartawan, tadi malam.

Pria kelahiran Jogjakarta, 2 Oktober 1947 itu meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya. Tadi malam, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di daerah Ciledug, Tangerang. Tips Diskon Deal Special Dari KrisKros.Com Karier aktingnya sendiri dimulai 1972 lewat film Kabut di Kintamani, lalu di tahun yang sama berakting lagi di film Antara Surga dan Neraka. Selanjutnya, Hendra Cipta main dengan peran antagonis lewat film Si Comel (1973) bareng Lenny Marlina. Deal Special Dari KrisKros.Com

Deal Special Dari KrisKros.Com Ketika film surut, dan sinetron booming, Hendra Cipta pun kebanjiran job. Lagi-lagi sebagai tokoh antagonis. Sebut saja dian­taranya Tutur Tinular, Misteri Gunung Merapi, Angling Dharma, Si Deal Special Dari KrisKros.Com Toloy Bocah Sakti, Si Buta dari Gua Hantu, Prahara Batavia, Wiro Sableng II, Jaka Gledek, serta puluhan judul FTV lainnya. (kpl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar