Selasa, 09 November 2010

Belajar Optimasi Seo Blogspot Wordpress

Optimasi Seo. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwasannya optimasi seo terbagi menjadi dua, yaitu seo on page dan seo off page.
Optimasi merupakan suatu usaha optimal, sehingga OPTIMASI SEO adalah suatu usaha dalam mengoptimalkan yang di seokan. misal saja yang dioptimalkan itu berupa blog (blogspot maupun wordpress) berarti usaha itu berhubungan dengan optimasi di mensin pencari seperti (google, yahoo, bing dan banyak lainnya).

Sedikit mengingat seo on page dan seo off page.
Optimasi Seo On Page, pengoptimalan belajar seo yang dilakukan di dalam konten blog itu sendiri, selengkapnya baca di seo on page . . .
Optimasi Seo Off Page, pengoptimalan yang berbalik arah dari optimasi seo on page, selengkapnya baca di seo off page . . .

Optimasi seo baik itu yang on page dan off page harus kita lakukan baik itu untuk blog dari blogspot maupun blog dari wordpress. Perlu diingat, mesin pencari tak akan mendeteksi keberadaan blog atau web anda jika anda sendiri tidak melakukan optimasi, karena fungsi dari optimasi itu sendiri meningkatkan keberaan blog dan web serta meningkatkan traffic pada blog kita.
Begitu sebaliknya, optimasi seo tidak perlu dilakukan jika blog atau website anda tidak ingin diketahui keberadaannya, alias blog yang anda buat hanya sebagai deary catatan harian dan kegemaran menulis saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar