Kamis, 11 November 2010

Maksud Serp dalam Keyword Targeting mengejar pengunjung

Serp atau search engine result page merupakan deretan daftar dari halaman website dalam sebuah mesin pencari dalam merespon sebuah permintaan kata kunci.

Belajar seo pemula tentunya kita harus mengerti istilah dalam dunia seo optimasi dan internet marketing, seperti serp. Dalam pencarian mesin pencari, hasil serp biasanya berupa daftar dari halaman website atau blog dengan judul, sebuah link ke halaman dan sebuah penjelasan pendek yang menunjukkan dimana kata kunci memiliki kecocokan isi di dalam halamannya. Penemuan serp di google bisa berjumlah puluhan hingga milyaran, dimana tiap laman google terdiri dari 10 penemuan.

Rumusan serp merupkan rahasia dan rumusan alogaritma yang masih dalam ujicoba para master seo google, tentunya hasil dari ujicoba itu merupakan rahasia tersendiri, walaupun ada sebagian master seo yang memberikan tips dan triknya. Serp selalu dikaitkan dengan keyword targeting yang menargetkan kata kunci, dimana kata kunci tersebut dihadirkan dalam setiap konten. Keyword targeting dalam setiap konten wajib ada atau di hadirkan, namun tidak boleh berlebihan. Pasalnya konten yang mengandung keyword berlebihan akan dianggap spam oleh mesin pencari dan tentunya juga berpengaruh besar pada pengunjung.

Kesimpulannya, antara serp dan keyword targeting selalu berhubungan karena serp merupakan hasil dari penelusuran yang ditampilkan mesin pencari dengan keyword (kata kunci) yang di inginkan calon pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar