Kamis, 11 November 2010

Tips Optimasi Membidik Kata Kunci di Mesin Pencari

Optimasi kata kunci pada mesin pencari terlalu berharga untuk ditinggalkan. Jika ingin website atau blog kita bisa dipanggil dengan kata kunci di mesin pencari tentu harus dengan pengoptimalan yang cermat dan tepat sasaran. Beberapa hal yang perlu diperhatiakan dalam optimasi kata kunci dimesin pencari seperti google yahoo dan lainnya,

Membuat halaman web blog yang bisa diakses, jika mesin pencari tidak bisa mengakses halaman web blog kita, maka serf pencarian akan mengabaikan kita dalam penelusurannya.
Pilih kata kunci dengan bijak, memilih kata kunci adalah langkah awal dalah optimasi web blog di pencarian serf. perlu di ingat, fokus pada kata kunci yang lebih panjang adalah solusi terbaik untuk memulai kata kunci yang lebih singkat 
Fokus pada tema web blog, sepertinya fokus pada satu topik bahasan adalah hal yang memang wajib kita lakukan dan hindari penjejalan konten di luar tema yang kita bahas dalam satu web blog. Misal saja perlu membuat konten lain, usahan membuat sub title pada web atau blog kita.

Ketiga tips optimasi di atas adalah hal dasar yang musti dijadikan pedoman, dalam memulai dan membidik kata kunci pada proses serp di mesin pencari. Namun ada hal yang penting yang perlu dilakukan dan ini merupakan rahasia master seo, membangun link permanen yang merupakan pondasi kokoh sebuah web blog yang ingin tampil di posisi terbaik !! dan gunakan tool atau alat penganalisis seperti adword master google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar