Kamis, 11 November 2010

Tips Dasar Optimasi Wordpress di Mesin Pencari

Tips dasar mengoptimalkan wordpress pada dasarnya merupakan langkah solusi peningkatan web atau blog di mesin pencari. Wordpress merupakan salah satu cms yang pantas diperhitungkan keberadaannya, dimana wordpress itu bisa terbilang seo friendly. Walau begitu, tidak menutup kemungkinan kita sebagai pemilik web blog wordpress untuk lebih mengoptimalkannya.

Tips dasar yang akan dibahas, merupakan tips yang ampuh dilakukan untuk seorang seo pemula, berikut ulasannya.

Dasar optimasi wordpress pertama, buka atau ijinkan mesin pencari mengakses web blog kita.
jika ingin web blog ditelusuri dan ditemukan mensin pencari, lakukan tips dasar ini. Karena ini merupakan langkah awal yang paling penting dalam optimasi dasar worpress. Caranya, cek dibawah options cari tulisan privaty dan pastikan satuhal pilihlah "saya ingin blog saya terlihat oleh semua orang"

Tips optimasi wordpress kedua, konsistensi pada satu tema di dalam satu web atau blog.
Hal yang sering terjadi bari kebanyakan orang, meski tidak semua orang tapi ada sebagian yang mencampur adukkan postingan atau konten yang tidak sesuai dengan tema web blog kita. hindari ya . . .

Trik ketiga masih tentang optimasi wordpress, hilangkan dan perbaiki kode bug xhtml
Hampir semua open source terdapat bug, dan kesalahan serius bisa mempengaruhi proses pengindeks mesin pencari. Bergembiralah pengguna wordpress, karena ada pengecualiaan untuk cms opern source ini.

Dasar solusi dalam optimasi wordpress selain tiga hal diatas tentu masih banyak lagi, namanya juga dasar. Jadi itu saja dulu.
Ingatlah, gunakan title tag dan tag lainnya yang tepat dan fokus pada sasaran kita !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar