Kamis, 11 November 2010

Tips Trik dan Solusi Membangun Back Link

Adanya tips trik solusi membangun back link ini, karena back link merupakan faktor penting dalam meningkatkan page ranking setiap website atau blog. Berikut tips solusi membangun back link dengan ramah dan tau diri,

Tips membangun back link pertama yaitu mengomentari blog orang lain
dengan mengomentari dan mengikuti salah satu konten postingan orang lain, otomatis kita akan mendapatkan back link gratis disana. tapi ingat jangan spam, andaikan terjadi mungkin komentar kita akan dihapus oleh admin pengelola dari blog atau website yang kita komentari.

Trik membangun back link kedua, mendaftar ke berbagai direktori
direktori itu seperti buku absen presensi waktu kita semasa pelajar dulu. Dengan mendaftar dan mensubmit, maka situs web blog kita akan terpasang di sana, dan itu merupakan link gratisan yang saya suka. Tapi ingan, cari direktori yang sesuai dengan topik bahasan web blog kita.

Solusi membangun back link yang ketiga, link exchange dan umpan link kita
buatlah kemudahan untuk memberikan link exchange dan umpan link (membuat kotroversi/ perkawinan dalam postingan yang menarik disitus kita) atau bisa juga disebut spider link, hal ini juga bermanfaat supaya postingan terlama kita tidak sia-sia.

Tips trik membangun back link yang terakhir adalah usahakan mencari komunitas atau forum
gunakan link situs dengan jangkar link di pendaftran komunitas atau sign up forum tertentu. buatlah diskusi tentang konten atau postingan kita di komunitas atau forum tersebut tentu dengan menyertakan link situs kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar