Kamis, 11 November 2010

Tips Solusi Datangkan Traffik Pengunjung Setia

Mendapatkan Traffik yang berulang-ulang sangat penting untuk web atau blog. Mendatangkan traffik yang banyak bisa dibilang mudah, namun untuk mendatang traffik pelanggan setia sangatlah sulit diraih dalam waktu berikutnya.

Solusi pertama dalam mendatangkan pelanggan setia, buatlah jadwal dalam membuat konten postingan. Biasakan menerbitkan konten baru pada hari dan waktu yang menjadi kebiasaannya. Hal ini akan mendorong pelanggan setia web blog kita untuk selalu teringat akan jadwal dalam penerbitan konten terakhir yang terbaru.

Tips mendatangkan traffik pelanggan yang kedua, buatlah link sederhana untuk pelanggan setia. Dalam hal ini kita bisa memanfaatkan sosial bookmark atau scrip scrip yang berserakan di google.

Trik ketiga untuk mendatangkan traffik, kenalkan konten atau postingan baru ke teman saudara sahabat ayah ibu kakek nenek (heheheh). jika konten postingannya menarik dan bermanfaat tentunya kita akan mendapatkan sponsor dari hasil pengenalan tadi. so, perlu dicoba.

Solusi keempat masih dalam mendatangkan traffik, optimalkan halaman konten postingan dengan baik dan manfaatkan pertemanan di jejaringan sosial seperti facebook. yang gratis memang lebih asyik.

Tips Trik Solusi mendatangkan traffik pengunjung setia yang terakhir, Gunakan bahasa yang enak dibaca tidak membosankan tetapi tetaplah menjaga tata bahasa dan ejaan yang mudah dipahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar