Kamis, 11 November 2010

Solusi Anchor Teks Dalam Seo Optimasi Web Blog

Anchor teks dalam seo, suatu keharusan yang wajib dilakukan dalam optimasi website atau blog.
Anchor teks adalah teks pada halaman situs yang mengarah pada suatu halaman lainnya, pada umumnya anchor teks berwujud link. Unsur anchor teks merupakan salah satu crawler google, sehingga setiap link yang ada pada anchor teks akan diikuti oleh search engine mesin pencari.

Penggunaan anchor teks memungkinkan mendapatkan manfaat dari keyword yang terpilih. Ketika crawler google membaca anchor teks, maka google akan mendeteksi adanya link kata kunci yang terpilih. Link ini, memberikan indikasi pada halaman yang dituju dan relevansinya dengan halaman tempat anchor teks berada. Perlu diingat!!! penggunaan keyword dalam anchor teks yang berlebihan akan berakhibat buruk pada blog atau website. Bisa juga, akan menurunkan page ranking dan bahkan akan memban.

Anchor teks adalah suatu bagian paling penting dari seo, contoh ilustrasinya
anchor teks 1- http://triktipseo.blogspot.com
anchor teks 2- Tips Trik Seo
Anchor teks 1 akan hanya meningkatkan page raking dari web blog triktipseo.blogspot.com Namun, tidak akan meningkatkan banyak pada ranking dari kata kunci Tips Trik Seo dimana triktipseo.blogspot.com adalah tergetnya.
Anchor teks 2 tidak hanya akan meningkatkan page ranking dari web blog triktipseo.blogspot.com, juga akan meningkatkan ranking kata kunci dari Tips Trik Seo untuk triktipseo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar