Kamis, 11 November 2010

solusi meningkatkan ranking dengan mudah dan gratis

Cara meningkatkan ranking website atau blog dengan mudah dan gratis, adalah hal yang menjadi makanan sehari-hari oleh para master seo dan tentunya juga kita yang sedang belajar seo pemula. Membahas tentang cara meningkatkan ranking baik itu untuk website maupun blog (blogspot atau wordpress) tentu pembahasan yang ditunggu-tunggu.

Banyak jalan menuju istana google!!! Lebih dari 200an teknik yang dapat mempengaruhi ranking dari sebuah web blog pada mesin pencari, tentu antara master seo satu dengan master seo yang lainnya berbeda. Secara logaritma, ranking situs tergantung pada jumlanh link atau tautan yang mengarah pada web blog kita dengan kata kunci yang relevan. Tentu saja google akan memberi poin lebih tinggi jika web blog kita mendapatkan link dari industri yang relevan/ sejenis.

Menaikkan dan meningkatkan ranking dengan mencari back link, tergantung pada kualitas dari backlink itu sendiri. Artinya page ranking dari backlink pada halaman dimana link kita ditempatkan. Tidak semuanya tergantung pada page ranking dari halaman dimana link kita berada. Selain itu sangat tergantung pada link yang keluar dari halaman. Contoh page ranking 5, dengan 100 link yang keluar. Poin link yang dilewati = 5/100 = 0,05 page ranking 1 link, 2 link yang keluar. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk mencari website atau blog dengan page ranking tinggi yang idealnya adalah dengan sedkit outgoing link atau link keluar.

Mungkin, bagi para seo pemula agak bingung dengan penghitungan yang saya terapkan. Coba dibaca sekali lagi jika memang serius berusaha untuk meningkatkan ranking pada website atau blog kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar